• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Pasukan Merah Kawal H. Zulkarnain -Lerru ke Kantor KPU Kabupaten Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 23 September 2024, 23.43 WIB Last Updated 2024-09-23T16:43:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Ratusan pendukung berbaju merah kawal H. Zulkarnain - Lerru ke kantor KPU kabupaten Tangerang untuk pengundian nomor urut. Senin, 23/09/24.


    Kab.Tangerang, Suarabantenpost.com--

    Ratusan pasukan merah yang membeludak memenuhi halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) ternyata pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain - Lerru, 23/09/24.


    Ratusan pasukan merah tersebut sengaja datang ke kantor KPU kabupaten Tangerang untuk mengawal dan melihat secara langsung calonnya dalam sesi pengundian nomor urut.


    H. Zulkarnain Lerru mendapatkan nomor urut 03.


    Apud Mahfud warga Jayanti yang memakai baju berwarna merah saat dikonfirmasi mengatakan," Kami bersama - sama ratusan relawan atau simpatisan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain - Lerru sengaja datang ke kantor KPU kabupaten Tangerang untuk mengawal dan melihat langsung pengundian nomor urut calon, alhamdulillah nomor urut dukungan kami H. Zulkarnain - Lerru mendapatkan nomor urut 03, insyaallah pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 03 menang mendapatkan suara tertinggi atau terbanyak di pencoblosan nanti." ujar Apud Mahfud.


    Dalam sambutannya H. Zulkarnain di kantor KPU Kabupaten Tangerang mengatakan," Kabupaten Tangerang saat ini sedang tidak baik baik saja, di pinggiran kabupaten Tangerang ternyata masih banyak warganya yang kesulitan dalam menjalankan kehidupannya, angka pengangguran di kabupaten Tangerang ini masih tinggi, semua ini harus diselamatkan, insya Allah di pemerintahan kami nanti, semua warga kabupaten Tangerang harus bahagia." kata H. Zulkarnain yang biasa disapa Bang Zul.

    Ipang Sbp//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +