• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Respon Cepat Polsek Balaraja datangi PT.Pokphand Terkait Parli di Badan jalan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 04 September 2024, 11.30 WIB Last Updated 2024-09-04T04:30:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suarabantenpost.com Tangerang//Balaraja.Kanit Lantas Polsek Balaraja Ipda Dedi Rukmandar yang di dampingi anggotanya Aiptu Selamet Riyadi datangi PT.Pokphand Terkait Parkir liar (Parli- Red) di Badan jalan depan PT. Pokphand Kec. Balaraja Kab Tangerang. Rabu ( 04/09/2024)



    Dalam kegiatannya Kanit lantas IPDA Dedi yang di terima oleh Pihak Pokphand yang dipimpin Bpk SUTAR selaku Supervisor PGA dan Pihak Manager PGA Bapak Adi di Ruang kerjanya mengatakan Pihaknya akan segera merealisasikan dengan menumpuknya Kendaraan yang parkir di badan jalan yang akan menuju Ke PT Pokphand (PGA) dengan segera akan menyediakan Lahan Parkiran untuk menampung semua kendaraan yang akan masuk ke PT tersebut.



    Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK, MM Melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Entang Cahyadi SH, MA, mengatakan Parkir Liar kendaraan yang masuk ke PT Pokphand sudah sangat mengganggu badan jalan di mana Jalur arus lalu lintas tersebut di Pagi dan sore hari sangat padat, dan Rawannya terjadinya kecelakaan, sehingga Pihaknya terus berupaya kepada Pihak terkait untuk segera merealisasikan Masalah Perparkiran yang berada di Jalan raya tersebut.



    Kapolsek menambahkan Dengan Kehadiran Polri di Perusahaan tersebut tentunya berharap bisa mencairkan Suasana Kondusifitas di wilayahnya dan mencari Win Win Solution, sekaligus menghimbau kepada para Pengemudi agar Parkiran kendaraan tidak Menutup atau mengganggu Pengguna jalan lainnya". tegasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini