• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah H.Judin Kebanjiran diduga Pembuangan Aliran Air Tersumbat Urugan Tanah Gandasari Desa Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 10 September 2024, 22.50 WIB Last Updated 2024-09-10T15:50:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    H.judin sekeluarga sedang menguras air yang menggenangi rumahnya.

    Kab. Tangerang,| suarabantenpost.com--

     Hujan yang mengguyur wilayah kampung Gandasari Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten baru - baru ini mengakibatkan salah satu rumah warga (H.Judin) terendam air atau kebanjiran. Selasa, 10/09/24.


    H. Judin salah satu korban kebanjiran di kampung Gandasari Desa Jayanti saat dikonfirmasi mengatakan," iya pak, rumah saya kebanjiran, sebelum ada urugan tanah ini rumah saya belum pernah kebanjiran karena air mengalir ke dataran rendah, kini setelah adanya urugan tanah hujan sebentar saja rumah saya kebanjiran karena pengelola urugan tanah atau penanggung jawabnya (Bos Arif) tidak membuatkan saluran air atau drainase, sekarang lihat saja pak, air menggenang dirumah saya." ujar H. Judin.


    Lanjutnya," kemungkinan untuk malam ini saya bersama keluarga mengungsi dulu tidur di rumah saudara, saya berharap kepada pengelola urugan tanah agar membuatkan saluran pembuangan air, agar air tidak tergenang di rumah saya." tuturnya.


    Kondisi dapur rumah H. Judin


    Keluhanpun dirasakan istri H.Judin," Tolong pak lurah..!" Tolong bu lurah rumah saya kebanjiran air sudah masuk dapur dan kamar, nanti malam mah sudah tidak bisa tidur dirumah ini, kasur basah semua pak..!" keluhnya.


    H.Rebo Muhidin SH selaku pembina dan penasehat di Desa Jayanti angkat bicara." Saya berharap kepada pengusaha, investor atau masyarakat yang memiliki bidang usaha seyogyanya memperhatikan lingkungan khususnya warga sekitar, terutama dari dampak yang menimbulkan kerugian ke masyarakat, koordinasi yang baik dengan masyarakat sekitar, salah satu nya izin amdalnya, informasinya juga ke Desa Jayanti pun tidak izin, " kata H. Rebo Muhidin SH santun.


    Bos Arif selaku pengelola dan penanggung jawab urugan tanah di kampung Gandasari Desa Jayanti saat dikonfirmasi melalui wa aplikasi whatsapp terkait adanya rumah warga yang kebanjiran diduga akibat adanya urugan tanah dirinya tidak membalas. .ipang Sbp.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +