• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebuah Cara Membangun Kemitraan Kapolsek Maja Polres Lebak. Hadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat Bersama Balai Besar dan Konsultan

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 13 September 2024, 19.29 WIB Last Updated 2024-09-13T12:29:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Suarabantenpost.com Kapolsek Maja bersama Forkopimcam Kecamatan Maja hadir undangan pertemuan konsultasi detil desain penyusunan dokumen lingkungan rehabilitasi situ cicinta. Tepatnya Konsultasi bersama masyarakat di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten Jumat 13/09/2024

     


    Turut serta hadir dalam pertemuan konsultasi masyarakat rehabilitas situ cicinta Balai Besar Serang ,Arif Budi Santoso ,S.T.M.T. Konsultan Tahajuddin ST. SP 1. Camat Maja Edi Nurhedi S.SOS. Kapolsek Maja Kompol Achmad Fikry S.I.K. Danramil 0303/Maja Kapten Inf H.Ahmad Yani Kenedy Perwakilan Management Citra Maja City Perwakilan ASN Kepala Desa Maja Ahmad Ripai BPD Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

     


    Kapolsek Maja Polres Lebak Kompol Achmad Fikry mengatakan, hari ini kami dari Kepolisian Sektor Maja kepanjangan dari Kapolres Lebak hadiri undangan acara Pertemuan konsultasi Masyarakat Desain Penyusunan Dokumen Lingkungan Rehabilitas Situ Cicinta yang di laksanakan oleh balai besar Serang di GSG Desa Maja .”Ujarnya.




    Tentunya kami dari Kepolisian Polsek Maja sangat mendukung sekali dengan adanya perencanaan rehabilitas yang akan di laksanakan oleh pihak balai besar yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Maja itu sangat membantu pada masyarakat kami di kala musim penghujan sering terkena banjir dan tentunya ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisir adanya bencana alam banjir pada masyarakat kami ‘Jelasnya.


     


    Lanjut Kapolsek Maja Achmad Fikry masih dalam bicaranya, Tadi kami memberikan saran pada pihak balai atau konsultan di jalan kesempatan mengadakan pertemuan dengan masyarakat berikan pemahaman yang bisa mudah di mengerti masyarakat jang terlalu banyak memberikan teknis teknis karena masyarakat tidak memahami semuanya.

     


    Tentunya apa bila pelaksanan pembangunan rehabilitas nanti di laksanakan di khawatirkan adanya keluar masuk kendaran proyek situ cicinta itu bisa di anggap mengganggu Kamtibmas lalulintas nanti kami dari pihak Kepolisian Sektor Maja akan mengatur teknis supaya tidak ada terjadi kemacetan lalu lintas untuk kenyamanan masyarakat kami khususnya wilayah hukum Polsek Maja .”Tutupnya . (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +