• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sempat Kemalingan, Kapolres Tangsel Berikan Bantuan Safe Deposit Box (Kotak Amal) Ke Musholah Ar Rohman

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 18 September 2024, 11.02 WIB Last Updated 2024-09-18T04:02:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGSEL Suarabantenpost.com Sempat viral video pencurian kotak amal di Musholah Ar Rohman Jl. H. Samin Gg. Turi Rejo, Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, dimana pelakunya (inisial T) telah ditangkap oleh Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan.


    Mencegah kejadian tersebut terulang kembali, hari ini (17/9) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan ke Musholah Ar Rohman berupa Safe Deposite Box yang diperuntukkan sebagai kotak amal.





    Bantuan sebagai wujud kepedulian Polres Tangsel tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Victor D. H. Inkiriwang, S.H. S.I.K., M.Si. dengan didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur R.A., S.H., M.H. dan diterima oleh Ustadz H. Beni Bunyamin (Ketua DKM Mushollah Ar Rohman).



    “wujud kepedulian kami Polres Tangerang Selatan, hari ini kami memberikan bantuan kotak amal berupa Safe Deposit Box ke musholah Ar Rohman”terang AKBP Victor seusai pemberian bantuan tersebut.



    “tentunya ini lebih safety (aman), harapan kami semoga kotak amal ini lebih bermanfaat bagi Musholah dalam penyimpanan uang”lanjutnya.



    Sementara itu Ustadz H. Beni Bunyamin selaku Ketua DKM Mushollah Ar Rohman mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan kotak amal dari Kapolres Tangerang Selatan.



    “Kami mewakili pengurus mushalah Ar Rohman mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan Kapolres atas kunjungannya, terutama kami mengucapkan terimakasih karena dengan telah adanya pencurian kotak amal ini sudah dapat diamankan tersangkanya”ujar Ustadz Beni.



    “terimakasih pula atas bantuan kotak amalnya, kami tidak dapat membalas kebaikan bapak kapolsek dan bapak kapolres, dan Insya Allah kebaikan bapak semua dibalas oleh Allah SWT”tutupnya.



    Dalam kunjungan yang dihadiri juga oleh Kabag Log AKP Agung Dwi C., S.H., M.H., Kasi Humas AKP Agil Sahril, S.H. dan Wakapolsek Pondok Aren AKP Ade M Ally, S.H., M.H. tersebut Kapolres Tangsel juga memberikan bantuan sembako ke pengurus musholah Ar Rohman.

    (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +