• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    *Siapakah Dalang Yang Membuat Kebakaran di Pulau Kutu..?" Penasehat PG Jayanti Minta APH Segera Mengungkapkannya

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 17 September 2024, 23.24 WIB Last Updated 2024-09-18T01:02:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Heri opung penasehat Pokja gabungan aktivis Jayanti Kabupaten Tangerang

    Kab. Tangerang,|suarabantenpost.com--

    Informasi Kebakaran hebat terjadi di Pulau kutu masuk di dua Wilayah  kecamatan Jayanti (Desa Jayanti dan Desa Pasir Muncang) mengejutkan dan di keluhkan warga sekitar. Selasa, 17/09/24.





    Menurut informasi dari warga sekitar, kebakaran hebat tersebut berawal dari ulah oknum warga yang membakar rumput ilalang kering di lahannya, namun ketika api menjalar dan sampai membakar tanaman ke lahan milik orang lain, si oknum kabur.




    "Memang informasinya begitu pak, awalnya ada seseorang yang membakar rumput kering di lahannya, namun ketika api membesar dan tidak dapat dipadamkan, Hingga menjalar membakar tanaman milik orang lain, orang tersebut kabur melarikan diri. ada seh yang tau siapa orangnya." kata warga yang tidak di sebutkan namanya.




    Atas musibah kebakaran di Pulau kutu, penasehat Pokja Gabungan Aktivis kecamatan Jayanti, Heri Opung angkat bicara. " Saya meminta kepada Aparat penegak hukum (APH) segera menangkap ulah seseorang atau dalang yang mengakibatkan kebakaran di Pulau kutu, APH harus Tegas, persoalan ini harus tuntas. ". kata Heri Opung.


    Begitu juga dikatakan ketua DPW LSM Komppi Panji Abdilah SE, " pihak kepolisian harus bisa menangkap dalang dari musibah kebakaran itu, dan kita masyarakat juga harus tau sebab akibat kebakaran hebat di Pulau kutu, khawatir ada Konfirasi jahat, terkait kebakaran tersebut." tutur Panji.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +