• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkait Polusi Udara dari PT. WSSM Yang Diberikan ke Warga Sekitar, ini Klarifikasi Dari Pihak Perusahaan

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 13 September 2024, 13.13 WIB Last Updated 2024-09-13T08:06:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





     


    Pihak perusahaan PT. WSSM saat dikonfirmasi awak media , 13/09/24.

    Kab.Tangerang,| suarabantenpost.com

    Pemberitaan sebelumnya terkait Polusi udara yang diduga berasal dari cerobong asap milik PT. Walbrik Sindo Sejahtera Makmur (WSSM) dikeluhkan warga sekitar, khususnya wilayah kampung Gandasari Desa Jayanti kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten, hal tersebut diklarifikasi oleh pihak perusahaan PT. WSSM, jumat, 13/09/24.


    Keluhan polusi udara tersebut dan bising terlontar dibibir keluhan warga sekitar, khususnya warga yang tinggal dibelakang perusahaan.


    Perlu diketahui PT. WSSM bergerak di bidang bata apung atau bata hebel.


    Keluhan - keluhan warga tersebut di klarifikasi pihak perusahaan PT. WSSM dihadapan awak media.


    Pihak perusahaan PT. WSSM Primanto yang didampingi kuasa hukum perusahaan Dance SH. Mengatakan, jika diri baru menjabat atau bekerja sebagai HRD di PT. WSSM.


    "Saya baru saja menjabat atau bekerja disini (PT.WSSM) keluhan warga dalam berita kemarin saya belum mendapatkan informasinya, tapi saya ucapkan terima kasih atas informasinya, nanti kami akan turun ke warga dan akan kita bahas bersama pimpinan dan pihak pemerintah setempat." ujar Primanto.


    Ditambahkan Dance SH. Selaku kuasa hukum perusahaan PT. WSSM menjelaskan, jika dari PT. WSSM sudah melakukan perubahan dan perbaikan - perbaikan.


    "Pihak perusahaan sudah membuat Perubahan dan perbaukan agar meminimalisir dampak negatif kepada warga sekitar, salah satu contohnya pihak perusahaan sudah menambahkan cerobong asap, kini cerobong asapnya sudah 2 cerobong, untuk pembuangan asap dan uap, sudah kami filterisasi dengan sistem ottoklep sehingga asap putih yang keluar sangat minim dampak negatifnya ke masyarakat." tutur Dance.


    Lanjut Dance, " belum lama ini juga kami  dari PT. WSSM membantu air bersih ke warga sekitar, artinya kami selalu perduli ke warga Jayanti khususnya warga sekitar pabrik." tutup Dance.

    Red




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +