• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Urai Kemacetan, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Turun langsung Gatur Lalin Sore

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 07 September 2024, 17.29 WIB Last Updated 2024-09-07T10:29:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang pimpin kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas di sore hari. Sabtu (07/09/2024)


    AKP Dedi Ruswandi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari oleh Personel Polsek Kronjo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.


    Dalam pelaksanaan kegiatan ini Personil Polsek Kronjo yang di mulai pukul 16.00 Wib setiap harinya ini melaksanakan pengaturan dijalan - jalan yang dipadati dengan pengguna jalan dengan membantu menyebrangkan pejalan laki dan masyarakat yang hendak pulang kerumah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan yang sedang beraktivitas.


    Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada dijalan baik di pagi hari maupun sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +