• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPI KPNPA RI Kunjungi Kapolres Kabupaten Serang dalam Rangka Membangun Kemitraan dan Jalin Silaturahmi

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 08 Oktober 2024, 06.53 WIB Last Updated 2024-10-07T23:53:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang Suarabantenpost.com Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Tubagus Rahmad Sukendar SH, bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah BPI KPNPA RI Provinsi Banten, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Serang Kabupaten pada Senin sore, 8 Oktober 2024, di Kantor Kapolres Serang, Banten.



    Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan roadshow Ketua Umum BPI KPNPA RI beserta jajaran pengurus di Provinsi Banten, yang bertujuan menjalin kemitraan dengan Polres Serang Kabupaten.


    Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban di ruang Coffe Morning, dengan perbincangan santai seputar pengalaman dalam menjalankan tugas di lapangan, baik dari kepolisian maupun BPI KPNPA RI, untuk kepentingan masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut, Tubagus Rahmad Sukendar SH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres, Wakapolres, dan Kabag Sumda Polres Serang Kabupaten atas sambutan yang baik dan hangat.


    “Kami sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan oleh Kapolres Serang Kabupaten untuk berbincang mengenai program kerja kepolisian dalam melayani masyarakat. Kami sangat bangga melihat keterlibatan aktif Polres Serang dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat, membawa misi Kamtibmas yang kondusif, dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat,” ujar Tubagus.


    Ia juga menegaskan bahwa BPI KPNPA RI siap bermitra dan mendukung semua program Polres Serang Kabupaten dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama menjelang Pilkada serentak.


    “Kami siap mendukung terselenggaranya Pilkada damai di Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Serang,” tambahnya.


    Sementara itu, Kapolres Serang, AKBP Condro, dalam perbincangan santainya, mengungkapkan apresiasi atas kunjungan BPI KPNPA RI. Ia berharap kemitraan ini dapat terjalin dengan baik untuk menciptakan kondusifitas wilayah demi kemajuan Kabupaten Serang.


    Kapolres juga mengajak semua lembaga swadaya masyarakat dan ormas, termasuk BPI KPNPA RI, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan melalui program-program yang positif dan edukatif bagi masyarakat.


    Pertemuan silaturahmi yang berlangsung selama dua jam ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan piagam penghargaan serta plakat BPI KPNPA RI Award kepada Kapolres dan Wakapolres Serang Kabupaten.


    BPI KPNPA RI sangat mengapresiasi program Kapolres Serang, terutama melalui kegiatan “Ngariung Iman” dan “Ngariung Aman” yang mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Tubagus Rahmad Sukendar berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dapat memberikan penghargaan Hoegeng Award kepada Polres Serang Kabupaten atas dedikasi mereka yang tulus dalam melayani masyarakat.



    “Polri mengabdi dengan ikhlas untuk membantu semua lapisan masyarakat, baik dalam suka maupun duka,” tutup Tubagus Sukendar.

    (Rully)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +