• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Tigaraksa Kab Tangerang Siap jadi Pembina Posko Singgah YAIR ex-residivist

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 28 Oktober 2024, 15.09 WIB Last Updated 2024-10-28T08:14:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab ditangerang - suarabantenpost.com

    Usai bertemu dan Audiesi dengan Para insan Ex Residivis posko Singgah Tigaraksa Kabupaten Tangerang di kantor, Camat Tigaraksa Menyatakan kesiapannya dalam hal membantu dan berpartisipasi penuh dalam program-program yang sangat positif bagi mantan warga binaan atau para insan Ex residivis di Kecamatan Tigaraksa. Senin, 28 Oktober t 2024.


     YAIR posko Singgah Tigaraksa dalam Audiensinya meminta Camat Tigaraksa untuk bisa bersinergi dan saling mendukung (program-program) positif YAIR, mengingat YAIR merupakan Wadah warga mantan binaan dan Masyarakat. Dengan harapan para warga binaan (yang berlokasi di Tigaraksa khususnya) tidak kembali lagi ( melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma atau aturan), memperkuat mental dan kepribadian yang lebih baik.


    Saat ditemui awak media, Ketua YAIR Posko singgah Tigaraksa Sahdi Gunawan mengatakan, "pak camat Tigaraksa Siap membantu dan berpartisipasi seperti pelatihan yang sesuai Minat bakatnya mantan warga binaan pemasyarakatan, Dan Pak camat siap jadi pembina posko singgah YAIR kecamatan Tigaraksa dan mendukung program dan UMKM karya YAIR". ucap sahdi Gunawan.


    Lanjut Sahdi, YAIR sangat Berterima kasih dan luar biasa mendukung program YAIR dan bahkan ingin menjadi Pembina YAIR Posko Singgah Tigaraksa, Dan sangat mengarahkan kita untuk berkarya serta mendukung penuh Program UMKM produk karya YAIR Posko Singgah Tigaraksa. Pungkas Sahdi.

    Redaksi Sbp 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +