• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Dibiarkan Sampah Numpuk di Samping Gedung Usaha Daerah (GUD), DLHK Kab Tangerang Dinilai Tutup Mata

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 28 Oktober 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-10-28T09:49:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Dodi Aktivis WN 88 merasa geram melihat sampah yang numpuk disamping Gedung Usaha Daerah (GUD) kabupaten Tangerang diduga di biarkan tak di angkut dan di bersihkan oleh Dinas Dlhk. Senin 28/10/24


    Menurut Dodi sampah yang numpuk tersebut sudah Tiga hari dan belum diangkut oleh pihak dan petugas DLHK. Padahal lokasi sampah tersebut berada tak jauh dari Gedung atau kantor DLHK itu sendiri dan tak jauh dari kantor Bupati.

    "Sampah ini sudah 3 hari tak diangkut-angkut, sudah numpuk dan berserakan kemana-mana, ditambah bau nya menyengat, soalnya kan ini dekat tempat  orang yang datang ngurus surat-surat di Dukcapil ada yang menunggu sambil ngopi, duduk dan istirahat. Malas ini kelihatan nya DLHK, ucap Dodi, sudah tak mau urus sampah lagi mungkin".


    Lanjut Dodi, sampah berserakan seperti ini seharusnya tak terjadi, sebab selain membuat pemandangan menjadi kurang baik, juga membuat citra Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menjadi jelek dimata masyarakat di luar. Ditambah saat hujan seperti sekarang bukan tidak mungkin akan mengundang penyakit dan menjadi tempat dan sarangnya nyamuk.


    Dirinya berharap Dinas lingkungan hidup dan kebersihan kabupaten Tangerang bisa lebih semangat dan tak menyepelekan setiap sampah yang menumpuk dan berserakan seperti tersebut. Tutup Dodi 


    Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Pihak DLHK belum merespon hingga berita ini diterbitkan.

    Red Sbp (Af)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +