• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dr. H. Ali Hanafiah Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum DPP KNPI Periode 2024-2027

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 28 Oktober 2024, 18.17 WIB Last Updated 2024-10-28T11:17:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang Suarabantenpost.com  Dr. H. Ali Hanafiah, S.H., S.E., M.Si., resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dalam Kongres XVII yang digelar di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, pada 28 Oktober 2024. Penetapan Ali Hanafiah sebagai ketua umum dilakukan oleh Steering Committee setelah memastikan bahwa ia telah memenuhi semua persyaratan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KNPI.


    Dalam sambutannya setelah terpilih, Ali Hanafiah menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program positif yang telah dijalankan oleh Ketua Umum sebelumnya, Dr. Ilyas Indra. Ali menegaskan tekadnya untuk menjaga kesinambungan dalam organisasi demi kemajuan pemuda Indonesia.


    “Saya akan selalu berterima kasih kepada para senior yang saya hormati. Saya memegang teguh prinsip yang saya pelajari saat saya di Pramuka, yaitu dari Lord Baden Powell, yang mengatakan bahwa untuk menjadi orang hebat, perlu dekat dengan orang-orang hebat. Saya yakin bahwa para senior ini adalah orang-orang hebat tersebut,” ujar Ali Hanafiah dalam sambutannya.


    Sebagai Ketua Umum DPP KNPI, Ali Hanafiah bertekad untuk memperkuat sinergi dengan berbagai organisasi pemuda dan senior-senior KNPI dalam mewujudkan visi besar pemuda Indonesia. Ali berharap dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sehingga KNPI dapat terus berperan dalam kemajuan bangsa dan mencetak generasi pemuda yang tangguh serta berdaya saing.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +