• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H-4 Operasi Zebra Maung 2024, Polres Lebak Siap Ciptakan Ketertiban Lalu Lintas

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 17 Oktober 2024, 13.24 WIB Last Updated 2024-10-17T06:24:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak, Suarabantenpost.com 17 Oktober 2024 - Menyambut gelaran Operasi Zebra Maung Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Lebak melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan mengadakan operasi yang berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB di Jalan By Pass Soekarno Hatta.


    Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Muhammad Hafidz, ST, SH, MA, beserta jajaran penting lainnya, turut hadir dan berpartisipasi dalam operasi ini. Di antaranya adalah Iptu Deni Iskandar (Kaurbinops Satlantas Polres Lebak), Iptu Burhanudin Surya Muhammad, S.IK (Kanit Regident Satlantas Polres Lebak), Ipda Indra Marsiadi (Kanit Kamsel Satlantas Polres Lebak), serta Ipda Aris Setyawan, SH (Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak). Operasi ini juga melibatkan seluruh personil Polres Lebak yang sudah disiapkan dalam Operasi Zebra Maung 2024.


    Operasi Zebra Maung 2024 ini menjadi bagian dari upaya Polres Lebak untuk meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum mereka. Dengan adanya operasi ini, diharapkan para pengendara kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4) semakin sadar dan patuh dalam mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas.


    Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Muhammad Hafidz, mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya. “Kami berharap masyarakat semakin disiplin dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Operasi ini tidak hanya bertujuan untuk menindak pelanggaran, tapi juga untuk edukasi dan memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan," ujarnya.


    Polres Lebak optimis, melalui Operasi Zebra Maung 2024, situasi lalu lintas yang aman dan tertib dapat tercipta, serta masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari upaya penegakan hukum yang dilakukan.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +