• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pam Penyekatan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 20 Oktober 2024, 08.49 WIB Last Updated 2024-10-20T01:49:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lebak. Suarabantenpost.com Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Apel Persiapan Pam Penyekatan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di lapangan Mapolres Lebak. Minggu, (20/10/2024).


    Hadir dalam Apel tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Para PJU Polres Lebak, Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Penyekatan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ujar Suyono.


    "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai imbangan dalam rangka memastikan kegiatan Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih di Jakarta berlangsung aman dan lancar," ungkapnya.


    "Personil di tempatkan di beberapa titik untuk untuk melaksanakan Penyekatan seperti di pintu tol Rangkasbitung, Stasiun KAI Rangkasbitung dan Simpang Papanggo Citeras," terang Suyono.


    "Untuk menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak, kami juga melaksanakan patroli ke tempat - tempat yang rawan," tambahnya.


    "Saat ini Polres Lebak juga sedang melaksanakan Pengamanan tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 yang saat ini memasuki tahapan masa Kampanye," tutur Suyono.


    "Terakhir Mari bersama kita Sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 yang aman , damai dan sejuk," tutupnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +