• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolresta Tangerang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Hadiri Puncak Peringatan HKGB ke-72

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 16.57 WIB Last Updated 2024-10-19T09:57:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serang Suarabantenpost.com Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ibu Andy Yulie Baktiar Joko beserta jajaran menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 Tahun 2024 tingkat Daerah Banten, bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada hari Sabtu (19/10/2024).


    Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto selaku Pembina Bhayangkari Daerah Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta jajaran.


    Acara bertema "Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas", dimulai dengan Pemberian Tali Asih kepada Istri Purnawirawan dan Bantuan Pendidikan.


    Selanjutnya pengumuman Lomba Tertib Administrasi dan Lomba Tari Kreasi Lagu Daerah Banten yang digelar dalam rangkaian HKGB ke-72. Acara dilanjutkan dengan Upacara Peringatan HKGB ke-72 Tahun 2024 Pengurus Pusat secara virtual.

     

    Dalam sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo menekankan menekankan pentingnya dukungan Bhayangkari terhadap Polri dan peran aktif dalam kegiatan sosial dan ekonomi.


    Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga memberikan sambutan yang menggarisbawahi peran Bhayangkari dalam mendukung Polri dan meningkatkan kepercayaan publik.


    Rangkaian acara selanjutnya diantaranya, pembacaan doa, penayangan video selayang pandang kegiatan HKGB ke-72 Tahun 2024 Pengurus Bhayangkari Daerah Banten, prosesi pemotongan tumpeng dan penampilan hiburan. Acara berjalan lancar, hikmad, dan meriah.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +