• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Pimpin pengamanan kegiatan Haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 13 Oktober 2024, 19.23 WIB Last Updated 2024-10-13T12:23:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang Suarabantenpost.com Haul Sulthonul Auliyah SYEIKH Abdul Al Qodir Jailani ke 66 yang dilaksanakan di pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah Kp. Cilogok Desa Sukamantri kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman lancar ,tertib dan terkendali. Minggu (13/10/2024)




    Hadir dalam kegiatan forkopimda Kab. Tangerang, tokoh ulama, tokoh masyarakat baik dari dalam maupun luar Kabupaten Tangerang dan jamaah yang kurang lebih 5000 orang. Di pimpin langsung Kapolsek Pasar kemis AKP Syamsul Bahri, pengamanan kegiatan masyarakat tersebut di atur dengan baik terkait pengaturan arus lalu lintas, tempat parkir jamaah, serta pengawasan tempat jamaah yang sedang mengikuti kegiatan, sehingga semua terpantau dan kegiatan berjalan sesuai dengan yang diingkan semua pihak.



    Salah satu pengasuh pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah memberikan Ucapan terimakasih kepada Pihak Kepolisian dan TNI serta instansi lain yang turut membantu kegiatan yang mulai kemarin sudah melakukan pengamanan untuk menyukseskan kegiatan Haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani hingga saat ini, Alhamdulillah kegiatan Haul Akbar saat ini berjalan dengan lancar dan para jama'ah yang mengikuti sangat antusias, Semoga kita semua yang hadir dalam  Haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani ini selalu dilindungi oleh Allah SWT ," ungkapnya



    Kapolsek Pasar kemis AKP Syamsul Bahri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan masyarakat Haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani di pondok pesantren Al Istiqlaliyyah ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dengan pengalaman tahun-tahun sebelumnya kita pihak pengamanan dapat berkordinasi dengan baik tentang kegiatan yang akan di laksanakan, sehingga minim kendala saat kejadian, dan Alhamdulillah aman," jelas Kapolsek



    Namun tetap kami himbau untuk masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dengan tali persatuan antar umat beragama dengan selalu toleran, jangan mudah terprovokasi terkait isu SARA yang dapat membuat situasi tidak kondusif" tutup Kapolsek(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +