• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka Lantas Truk VS Motor didepan PT. Mayora Jayanti Satu Orang Tewas ditempat

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 08 Oktober 2024, 15.11 WIB Last Updated 2024-10-08T08:11:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










    Kab. Tangerang, suarabantenpost.com--

    Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di depan PT. Mayora Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti  Kabupaten Tangerang Banten antara mobil truk Fuso warna putih nomor polisi A 9308 RA dengan sepeda motor honda vario  Nomor polisi A 6210 0W berboncengan, penumpang sepeda motor tewas ditempat. Sedangkan pengemudi truk fuso melarikan diri. Selasa, 08/10/24.


    Menurut pengendara motor dirinya saat berkendara posisinya di kiri mobil truk Fuso menyalipnya dan menyenggol motor yang dikemudikannya terpental.


    "Saya dari kelurahan Priyayi kecamatan Kademen Kota Serang Banten dan saya mengendarai motor santai pak, posisi saya di sebelah kiri, tiba - tiba mobil truk Fuso menyalip dan motor yang di bawa saya terserempet sehingga saya tidak bisa mengendalikan motor yang saya bawa akhirnya saya dan motor terpental ke sebelah kiri sedangkan saudara saya yang dibonceng terpental ke kanan ke ban belakang truk Fuso dan terlindas dan meninggal dunia," katanya dengan suara terbata - bata dan tangan bergetar gugup.


    Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan," ketika kejadian nya saya tidak melihatnya, hanya mendengar suara benturan ketika dilihat ada satu orang tergeledak dijalan sudah meninggal dunia, sedangkan supir truknya melarikan." katanya. 

    Sampai berita ini disiarkan pihak kepolisian lalu lintas belum dapat dikonfirmasi.

    Ipank.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +