• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police of The Month Bulan Oktober 2024 kepada dua Personil Berprestasi

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 14 Oktober 2024, 08.11 WIB Last Updated 2024-10-14T01:12:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak. Suarabantenpost.com Sebagai Wujud Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan penghargaan Best Police of The Month kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi di lapangan Mapolres Lebak. Senin (14/10/2024).



    Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor Kep/44/X/2024, tanggal 11 Oktober 2024 Tentang Pemberian Penghargaan Best Police of the month kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi periode bulan Oktober 2024. Penghargaan diberikan kepada Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sahlan yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan kegiatan kompolnas awards tahun 2024 dan Aipda Edi Suwaryadi,S.Sos yang telah menunjukkan prestasinya sebagai peraih juara 2 kategori lomba local Hero dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 Dit Lantas Polda Banten.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya pagi ini sebagai wujud Apresiasi Kinerja, kami memberikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi," ujar Suyono.


    "Penghargaan ini merupakan Apresiasi Kinerja yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan lebih dari personil lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja," ungkapnya.


    "Tentunya capaian ini bukan tujuan akhir akan tetapi pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju Polri yang Presisi," tutur Suyono.


    "Penghargaan ini juga dalam rangka memberikan motivasi bagi personil Polres Lebak yang lain agar lebih meningkatkan kinerja, loyalitas dan dedikasinya kepada Polri," tambahnya.


    Dalam kesempatan tersebut kami juga menyampaikan kepada Personil terkait Netralitas Polri pada Pilkada Serentak tahun 2024,

    "Saya menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh Personil Polres Lebak agar bersikap Netral pada Pilkada Serentak tahun 2024, yang saat ini memasuki tahapan masa Kampanye, kami ingin memastikan setiap tahapan Pilkada berlangsung aman dan lancar," tegas orang nomor satu di Polres Lebak.


    "Terakhir mari bersama kita Sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk, walaupun beda Pilihan namun tetap jaga persatuan," tukasnya(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini