• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mangkir Dari Audiensi.Sekum BBP:Disdikpora Kabupaten Pandeglang Tidak Aspiratif

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 24 Oktober 2024, 18.38 WIB Last Updated 2024-10-24T11:38:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pandeglang Suarabantenpost.com Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Pandeglang telah melayangkan surat permintaan Audiensi, kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang,pada hari Senin 21/10/2024,dan itu sudah diterima suratnya oleh pihak Dinas.











    Pada hari Kamis 24/10/2024 Ormas BBP datang ke Kantor Disdikpora,untuk melakukan Audiensi sesuai waktu yang diminta dalam jadwal,namun ternyata pihak Disdikpora malah Mangkir dari Audiensi tersebut.


    Hal ini disampaikan oleh Cecep Saeful Bahri Sekum Ormas BBP DPC Kabupaten Pandeglang,kepada awak media,bahwa Ia menyampaikan kekecewaannya kepada pihak Disdikpora atas mangkirnya dari Audiensi.


    "Kami sangat kecewa atas mangkirnya Audiensi Disdikpora,padahal tiga hari sebelumnya surat permintaan Audiensi tersebut sudah dilayangkan ke Dinas dan ada bukti penerimaannya,"ujar Cecep.


    Sesuai yang disampaikan oleh Cecep,bahwa ketika datang ke kantor Dinas pada hari tersebut,itu ada yang hanya menerima pihak BBP,itupun dilobi kantor,yang menerimanya itu mengaku selaku bagian umum,dari Pihak Dinas tersebut, memberitahukan kepada pihak BBP,bahwa pihak-pihak Dinas yang berwenang sedang tidak dikantor.


    "Dari pihak Dinas ada yang menerima kami dan itu hanya dilobi kantor,ia mengaku dari bagian umum,dan ia mengatakan bahwa mengenai surat Audiensi yang dilayangkan mengetahuinya,dan iapun sudah menyampaikan ke pihak yang dituju di Disdikpora,namun ia juga tidak tau alasannya,ketika memang sekarang mereka mangkir,"terang Sekum BBP.


    Perihal mangkir dan tidak respon Disdikora Kabupaten Pandeglang tersebut,cecep menyampaikan bahwa memang Disdikpora Diduga Banyak masalah yang menyangkut merugikan Negara,dan Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten Pandeglang akan melakukan Aksi besar-besaran di Disdikpora dan ULP Pandeglang.


    "Atas hal ini kami BBP DPC,akan lakukan Aksi unjuk rasa besar-besaran di Disdikpora dan ULP Pandeglang,karena kami Menduga ini ada masalah menyangkut kerugian Negara,"pungkas Cecep.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +