• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Sertijab, Kapolda Banten Pimpin Pisah Sambut Jabatan Karoops Polda Banten dan Karolog Polda Banten

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 12 Oktober 2024, 22.16 WIB Last Updated 2024-10-12T15:16:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang Suarabantenpost.com  Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto pimpin pisah sambut Karoops Polda Banten dan Karolog Polda Banten bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (11/10/2024).


    Adapun Perwira Tinggi dan Perwira Menegah Polda Banten yang mutasi keluar dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2098/IX/KEP/2024.


    Beberapa pejabat yang mutasi jabatan adalah :


    1. Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono mendapat jabatan baru sebagai Penyidik Pengamanan Internal Divpropam Polri digantikan Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Polri mendapat jabatan baru sebagai Karo Ops Polda Banten;


    2. Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Slog Polri digantikan Kombes Pol Hery Murwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagprodok Ro PID Divhumas Polri mendapat jabatan baru sebagai Karolog Polda Banten.


    Serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.


    Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJU Polda Banten yang mendapat promosi jabatan atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman “Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” kata Suyudi.


    lanjut Suyudi mengucapkan selamat kepada Pejabat baru atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas di Polda Banten, segera menyesuaikan diri dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini. “Saat ini tantangan tugas yang di hadapi adalah Pilkada 2024 kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya,” ujar Kapolda Banten.


    Terakhir Suyudi menyampaikan bahwa seperti kita pahami bersama, serah terima jabatan di lingkungan polri, mengandung makna yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.


    Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menambahkan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi. “Hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya,” tutup Didik (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +