• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuh Khidmat, Camat Jayanti Pimpin Apel Hari Santri Nasional 2024 Dengan Tema "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan"

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 22 Oktober 2024, 09.30 WIB Last Updated 2024-10-22T02:30:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang Suarabantenpost.com Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, pimpin upacara peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kecamatan Jayanti dengan mengusung tema, "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan", yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, pada Selasa, (22/10/2024) 



    Hadir dalam upacara tersebut, Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, beserta Sekcam Asn dan Staff Kecamatan Jayanti, Kepala Desa Se Kecamatan Jayanti, Sekertaris Desa Se kecamatan Jayanti, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jayanti, perwakilan DMI, KNPI, Ansor, Banser, serta tamu undangan lainnya. 




    Dalam sambutannya Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, memberikan semangat kepada seluruh santri di Kecamatan Jayanti yang saat ini sedang menuntut ilmu. Santri dengan segala kemampuannya bisa menjadi apa saja.


    Menurutnya, santri sekarang telah merambah ke berbagai bidang profesi, memiliki keahlian bermacam-macam, bahkan mereka menjadi pemimpin Negara.



    "Hari ini kami di pemerintah Kecamatan Jayanti melaksanakan apel atau upacara hari Santri tahun 2024, Alhamdulillah dihadiri dari semua unsur, esensi utama dari hari santri ini adalah untuk mengingat kembali asistensi dan peran para santri yang begitu besar bagi bangsa ini yang juga telah turut memerdekakan bangsa kita pada masa kemerdekaan Indonesia di tahun 1945, dan tahun ini bahwa kehadiran santri, kehadiran pondok pesantren yang mencetak para santri ini lebih dituntut untuk bisa membangun, untuk bisa menciptakan santri ini sebagai kader-kader generasi penerus bangsa untuk menciptakan santri-santri yang mampu menyongsong masa depan yang mampu mengendalikan teknologi yang mampu Mandiri dan tentunya bisa masuk ke dalam seluruh sektor seluruh unsur di negara ini Baik pemerintah pelaku usaha dan lain-lain,"Ungkap Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp. 



    Lebih lanjut Yandri Permana mengatakan,"Harapan saya khususnya para santri yang ada di Jayanti ini tadi bisa menjadi santri yang panutan, bisa menjadi kelompok yang menjadi panutan bagi masyarakat yang lain yang memiliki kemampuan, yang memiliki kapasitas yang tinggi untuk bisa dilakukan masa depan yang lebih baik,"Imbuhnya.




    Camat juga menyampaikan, untuk kedepannya berharap karena hari santri adalah momen nya para santri kegiatan apel harus bisa di inisiasi oleh para santri atau pimpinan pondok pesantren yang ada di Jayanti dengan menyatukan kekompakan bersama semua unsur yang ada di kecamatan Jayanti. 



    "Saya ucapkan terimakasih kepada para pimpinan pondok pesantren para tokoh agama dan juga seluruh santri yang ada di Jayanti yang telah mampu membangun kondisivitas masyarakat wilayah yang aman yang nyaman yang juga hangat dengan kondisi masyarakat yang religius,"Pungkasnya.(,,,/Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +