• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perwast Ucapkan Selamat Dirgahayu Kabupaten Serang ke-498, Tetap Mengabdi Ibu Bupati Ratu Ratu Chasanah

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 08 Oktober 2024, 15.29 WIB Last Updated 2024-10-08T08:29:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Serang, -- Dirgahayu Kabupaten Serang ke - 498 Tahun, Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) mengucapkan selamat untuk Bupati Serang dalam ke pemimpinan selama ini. 


    Semoga Kabupaten Serang semakin maju dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya, Selasa, 8 Oktober 2024.


    Hal tersebut juga dikatakan oleh Bob Heri Ketua terpilih Perwast, Syukur alhamdulillah, sekarang sudah 498 tahun usia Kabupaten Serang. 


    Selamat untuk Bupati Ratu Tatu Chasanah yang sudah berbakti untuk Kabupaten Serang, dan berupaya jadi suri teladan untuk bawahannya, ucapnya. 


    Kami dari Perwast yang notaben nya adalah para wartawan berasa dilingkup wilayah Kabupaten Serang akan berupaya memberikan sajian berita untuk membangun Kabupaten Serang, tuturnya. 


    Kritik dan saran dari para insan pers terhadap Pemerintah Kabupaten Serang melalui media Online, Cetak, Televisi, Radio dan lainnya adalah bentuk peduli, bukan ada rasa atau niat tak baik. 


    Maka dari itu, lanjut Bob Heri, Tetap lah mengabdi sampai akhir jabatan ibu Bupati, salam dari Perwast dari ujung timur Kabupaten Serang, tutupnya sambil tersenyum. 

    Penulis:..Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +