• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Lebak Gelar Istighosah dan Do'a Bersama dalam Rangka Menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2024

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 21 Oktober 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-10-21T12:14:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak. Suarabantenpost.com Sambut Hari Santri Nasional Tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten Gelar Istighosah dan Do'a Bersama di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (21/10/2024).



    Hadir dalam kegiatan tersebut Penceramah Ustadz DR H. Das'ad Latif,S.Sos, S.Ag, M.Si, PH.d., Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Forkopimda Kabupaten Lebak, Ketua MUI Lebak KH. Pupu Mahpudin, Ketua FSPP Kabupaten Lebak KH. Ade Bujaeremi, Anggota Dewan Fatwa MUI Banten / Pimpinan Ponpes Nurul Hasanah KH. Mama Hasan Basri, Anggota KPU Lebak, Anggota Bawaslu Lebak, Para Ulama Kabupaten Lebak, Para Pimpinan Pondok Pesantren Kabupaten Lebak, Ibu Ketua Bhayangkari dan Pengurus, Brigif Mekanis 14 Mandala Yudha, Kodim 0603 Lebak, Para Santriawan dan Santriwati dan Warga Masyarakat Kabupaten Lebak.




    Dalam sambutannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, membacakan sambutan Kapolda Banten Irjen. Pol. Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan,

    "Hari Santri adalah Momentum penting untuk mengenang kembali peran santri dalam perjuangan bangsa baik pada masa Kemerdekaan maupun di era pembangunan saat ini," terang Suyono.


    "Santri tidak hanya sebagai ilmu agama, tetapi juga sebagai penjaga moral bangsa, penjaga nilai-nilai kebangsaan dan garda terdepan dalam menciptakan perdamaian dan keharmonisan di tengah masyarakat Madani yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan," tambahnya.


    "Santri memiliki peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, santri tidak hanya sebagai pemimpin masa depan, tetapi juga sebagai jembatan yang menghubungkan masyarakat dengan nilai-nilai luhur yang diajarkan para ulama," tutur Suyono.

    "Dalam setiap langkah , para santri menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa serta menciptakan iklim yang kondusif menjelang pemilihan Kepala Daerah," lanjutnya.


    "Hal ini selaras dengan tema yang diusung pada peringatan kali ini yaitu dengan semangat Hari Santri Nasional kita wujudkan Pilkada tahun 2024 yang aman dan damai," ujar orang Nomor satu di Polres Lebak.


    "Terakhir kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2024," ucapnya.


    Dalam ceramahnya Ustadz DR H Das'ad Latif mengajak seluruh warga masyarakat khususnya warga Lebak untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan,

    "Mari bersama kita Sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024, walaupun beda Pilihan namun tetap jaga persatuan dan kesatuan, tetap jaga silaturahmi," ucap Das'ad Latif.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +