• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Lebak Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Penyekatan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 09.43 WIB Last Updated 2024-10-19T02:43:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lebak. Suarabantenpost.com Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Penyekatan di daerah hukum Polres Lebak. 


    Sebelum dilaksanakan Pengamanan terlebih dahulu melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Penyekatan di lapangan Mapolres Lebak yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang terseprint. Sabtu (19/10/2024).


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H,SE mengatakan,

    "Ya pagi ini kami Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Penyekatan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ujar Eddy.


    "Kegiatan pengamanan ini dalam rangka kegiatan imbangan guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polres Lebak, kami Polres Lebak melaksanakan Penyekatan dengan menempatkan personil di beberapa titik seperti di Pintu Tol Rangkasbitung, Stasiun Rangkasbitung dan Simpang Papanggo Citeras," ungkapnya.


    "Selain melaksanakan Pengamanan Penyekatan, kami juga melaksanakan Patroli mobile ke daerah-daerah yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas," tutur Eddy.


    "Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan ini, situasi di daerah hukum Polres Lebak tetap aman dan kondusif serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berlangsung aman dan lancar, seperti harapan kita semua," tutupnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +