• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan hari ke 2 Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 14 Oktober 2024, 10.30 WIB Last Updated 2024-10-14T03:30:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serang Suarabantenpost.com  Pokres Serang melaksanakan apel pengamansn hari ke 2 kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, Bertempat di Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.Senin   (14 /10/2024) 


    Dalam kegiatan apel pengamanan ini dipimpin oleh  Kabag Ops Polres Serang dan hadir Pejabat Utama Polres Serang ,Kapolsek jajaran Polres Serang  serta personel Polres Serang dan personel Polsek  Jajaran  


    Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja wapres RI ini Polres Serang melibatkan 196 personel Polres Serang dan personel Polsek jajaran, dimana personel yang terlibat pengamanan sudah kita ploting dititik yang sudah kita tentukan dan masing masing titik sudah ada perwira pengendalinya.  


    Lanjut Kabag Ops pengamanan ini sering kita laksanakan namun jangan anggap rutinitas biasa ,personel pengamanan harus tetap  laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. 


    Pengamanan kunjungan kerja wapres ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari kedatangan hingga kembali kejakarta,tutupnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +