• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polresta Tangerang Pastikan Kelancaran Lalu lintas Menjelang Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Pasarkemis

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 12 Oktober 2024, 20.25 WIB Last Updated 2024-10-12T13:25:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Siarabantfnpost.com Jajaran personel Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan lalu lintas di malam hari menjelang acara Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani yang akan diselenggarakan pada Minggu pagi, 13 Oktober 2024, di Cilongok, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.


    Sejak malam ini, tampak masyarakat mulai berdatangan dari berbagai wilayah, seperti Serang, Pandeglang, hingga Kota Bogor. Antusiasme jemaah terlihat dengan meningkatnya arus kendaraan menuju lokasi acara.


    Kapolsek Pasarkemis, AKP Saeful Bahri, menegaskan pentingnya pengaturan lalu lintas untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Ia memastikan keadaan tetap kondusif serta Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) dapat berjalan dengan baik dan aman.


    Polisi telah menyiapkan sejumlah titik pengamanan dan pos lalu lintas di area strategis untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolsek juga mengimbau jemaah untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.


    Dengan persiapan yang matang, diharapkan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani dapat berlangsung lancar dan aman, serta memberikan pengalaman spiritual yang mendalam bagi seluruh jemaah yang hadir.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +