• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Cisoka Lakukan Kegiatan Sambang kepada Tokoh Masyarakat dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-10-19T09:49:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Aipda Aep, anggota Unit Binmas Polsek Cisoka, melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cisoka dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024.


    Kapolsek Cisoka, AKP Eldi, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta untuk mendengar langsung aspirasi dan potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah tersebut. "Kami mengutamakan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, terlebih menjelang Pemilu 2024," ujar AKP Eldi.


    Dalam kesempatan tersebut, Aipda Aep juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan Polresta Tangerang yang saat ini tengah menggelar *cooling system*, yakni langkah-langkah preventif untuk mencegah potensi kerawanan dan menjaga stabilitas sosial menjelang pemilihan umum.


    Diharapkan, melalui kegiatan sambang ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cisoka.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +