• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PSKBI Jalin Sinergi dengan Kapolda Banten untuk Kamtibmas Yang Kondusif Di Banten

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 11 Oktober 2024, 20.37 WIB Last Updated 2024-10-11T13:37:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang Suarabantenpost.com Paguron Singandaru Karuhun Banten Indonesia (PSKBI) mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Banten, Irjen Pol Suyudi Ario Seto, dengan tujuan memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Banten.


    Silaturahmi ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota PSKBI, baik dari tingkat Pusat (DPP) maupun perwakilan Provinsi Banten (DPW).


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP PSKBI, Tb. Rahmad Sukendar, menyampaikan harapannya agar Kapolda Banten bersedia menjadi Dewan Pembina PSKBI. Sebagai simbol penghargaan dan kebanggan PSKBI memiliki Pembina Asli Putra Banten yang menjadi Kapolda Banten dan ini satu satu nya Kapolda dijabat Putra Banten


    Dalam kesempatan bertemu dengan Kapolda Banten Ketua Umum.PSKBI Tubagus Rahmad Sukendar menyerahkan dan memakaikan baju seragam kebesaran PSKBI kepada Kapolda Banten 


    "Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dengan pihak kepolisian, guna menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat. Kami berharap PSKBI dan kepolisian dapat bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah hukum Provinsi Banten," ujar Tb. Rahmad Sukendar.


    Kapolda Banten, Irjen Pol Suyudi Ario Seto, mengapresiasinhadir nya PSKBI dibanten untuk ikut berperan serta dalam menciptakan keamanan di wilayah Banten. "Kami sangat menyambut baik kehadiran PSKBI dan sangat mendukung sinergitas antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban di wilayah ini," ujarnya.


    "Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara organisasi masyarakat khusus nya PSKBI dan pihak kepolisian, sehingga dapat menciptakan harmoni dan keakraban antar lembaga untuk mendapat tempat di hati masyarakat bersama sama menjaga stabilitas daerah secara berkelanjutan." Pungkasnya.

    (E Teguh Iman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +