• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ribuan Warga Sudirman Pinang Deklarasi dukung Andra-Dimyati 02 Pilkada Banten

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 22 Oktober 2024, 20.48 WIB Last Updated 2024-10-22T13:48:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang Suarabantenpost.com  deklarasi dukung Andra-Dimyati Di Sponsori Pasukan Andra Soni (PAS) mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029 Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.



    Ketua umum PAS Akhyar Kamil di Tangerang mengatakan warga Sudirman Pinang yang mendeklarasikan dukungan kemenangan Andra berjalan lancar dan damai penuh haru


    “Bersama Andra Soni dan Dimyati, kami dari warga Sudirman Pinang yakin perubahan nyata akan terjadi di Banten,” kata Akhyar Kamil dalam keterangannya dalam acara yang dilaksanakan di Sudirman 





    Akhyar Kamil menuturkan, sudah lama warga hanya mendengar janji dan pemimpin silih berganti. Namun semua hanya berjanji dan setelah terpilih, warga yang merupakan kelas terbesar dalam membawa dampak kesejahteraan bagi rakyat, kemudian ditinggal pergi. 


    “Sekarang ini kami melihat calon Gubernur Banten Andra Soni dan calon Wakil Gubernur Banten Dimyati adalah pemimpin yang ingin mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat dengan memperbaiki pendidikan, antikorupsi, serta memperjuangkan hak-hak buruh, keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Banten,” lanjutnya. 


    Warga Sudirman Pinang percaya, seorang pemimpin amanah yang peduli pada nasib warga akan memperjuangkan suara rakyat dan membawa rakyat Banten menuju masa depan yang lebih baik. 


    Apalagi Paslon Andra Soni-Dimyati punyai program Sekolah Gratis, ini akan meringankan beban para buruh untuk biaya sekolah anak-anaknya.


    “Harapan kami adalah kemenangan bagi keadilan dan kesejahteraan. Andra Soni-Dimyati terpilih, rakyat Banten lah pemenangnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +