• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekankan Disiplin dan Komitmen Jaga Pilkada Aman, Kapolresta Tangerang Sampaikan Arahan Saat Apel Pagi

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 08 Oktober 2024, 11.11 WIB Last Updated 2024-10-08T04:11:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANGERANG Suarabantenpost.com Personel Polresta Tangerang melaksanakan apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh personel Polresta Tangerang dan Polsek jajaran, bertempat di lapangan Presisi Polresta Tangerang pada Selasa (08/10/2024).



    Apel dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono yang menyampaikan arahan berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024. 


    Kapolresta menekankan terkait dinamika Pilkada berbeda dengan kegiatan rutin sehari hari, karena terdapat agenda atau tahapan yang perlu diamankan dan menjadi tanggung jawab bersama. 


    Selain itu, Kapolresta juga menekankan peningkatan kedisiplinan dari anggota dan mengajak seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk menjalankan tugas dengan baik. 


    “Sekali lagi kedepan, saya minta kesiapsiagaan dalam bertugas apapun bentuknya kita harus cepat siap sedia dan apabila ada kejadian harus cepat dan tanggap dalam melaksanakannya.” ungkap Kapolresta.


    Kapolresta Baktiar menambahkan, masih terkait dengan Pilkada dimana anggota Polri tidak memiliki hak pilih oleh karena itu para personel untuk menjaga netralitasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +