• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wow Diduga Pengen Untung Besar Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Seuat Jaya Curi-Curi Spesifikasi Pekerjaan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 23 Oktober 2024, 21.18 WIB Last Updated 2024-10-23T14:18:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang Suarabantenpost.com Pembangunan rabat beton di desa seuat jaya kecamatan petir kabupaten serang di duga di kerjakan asal jadi alias mencari keuntungan pribadi.











    Pasalnya berdasarkan pemantauan awak media bantenmore.com di lokasi pekerjaan pada tahap pemadatan di sinyalir di kerjakan asal-asalan tidak mengutamakan kualitas sesuai spesifikasi pekerjaan.


    Terlihat pada tahap penghamparan batu di duga tidak di lakukan nya pemadatan yang baik sehingga terlihat jelas rongga struktur jalan sebelumnya yang di duga kuat di lakukan secara masif dan berencana dengan tujuan hanya mencari keuntungan besar dari pembangunan.

    Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, bahwa kami tidak mengetahui dengan aturan pembangunan jalan tersebut, tapi memang kalau tahap pemadatan jalan hampir seluruh nya seperti itu.


    "Ga tau pak kalau itu salah, kami sih seneng aja kalau jalan di bangun tapi kalau jalan yang di bangun asal jadi kami gak ikhlas soalnya kami butuh pembangunan itu awet tidak mudah rusak. "Ungkapnya.


    Di sisi lain Rohim Selaku wakil ketua ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Petir menyampaikan agar pembangunan jalan yang di bangun harusnya di kerjakan sesuai spesifikasi agar kualitas dan mutu jalan yang di bangun sesuai dengan harapan.


    "Bagaimana mana jalan mau awet kalau pada tahap pengerjaan saja di kerjakan di duga asal-asalan tidak sesuai dengan spesifikasi rencana kegiatan.


    Selain itu rohim meminta kepada inspektorat kabupaten serang agar bekerja jangan hanya diam banyak laporan yang di adukan tapi tidak ada tindakan salah satu nya laporan terkait pembangunan jalan rabat beton desa seuat Jaya sebelumnya.


    "apa kita harus demo dulu apa gimana agar inspektorat kerja. Pungkasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +