• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    YAIR X-Residivis Posko Singgah kecamatan. Tigaraksa, Kirim Surat Audensi Minta Camat Jalin Sinergitas Dan Kepedulian.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 18 Oktober 2024, 13.45 WIB Last Updated 2024-10-18T07:01:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    YAIR x-Residivis Posko Singgah Tigaraksa, Minta Camat (Tigaraksa) untuk bisa menjalin Sinergitas dan peduli akan mereka (insan/Mantan Residivis) terlebih bagi mereka yang telah berkedudukan di kecamatan Tigaraksa saat ini.


    Dari itu,  para insan/ Eks Residivis yang tergabung dalam YAIR (Yayasan Insan Residivis) Ini ajukan Surat Audiensi kepada Pemerintah Kecamatan Tigaraksa.Dalam beberapa Uraian Surat Audiensinya, pihak YAIR minta Pemerintah Kecamatan Tigaraksa bisa peduli akan keberadaan mereka dan bisa bersinergi.


    Ketua Posko Singgah YAIR X Residivis Tigaraksa "Ading (Sahadi Gunawan) Mengatakan "kami tadi telah menyampaikan surat Audiensi kepada pihak pemerintah kecamatan Tigaraksa, adapun yang kami sampaikan tadi dalam surat secara garis besar nya, yaitu meminta kepada pemerintah kecamatan Tigaraksa untuk bisa bersinergi dan peduli akan keberadaan kami disini, dan tadi Kecamatan Tigaraksa menerima kami dengan baik. Dan kami (YAIR) sangat mengapresiasi pelayanan yang ada pada pemerintah kecamatan Tigaraksa. Jum'at 18/10/2024.


    YAIR Berharap Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mau membuka diri dan Menanggapi surat Yang mereka Ajukan tersebut."Untuk itu kami juga berharap pemerintah kecamatan Tigaraksa mau membuka pintu kepada kami dengan menanggapi surat yang kami ajukan ini". Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +